kesan kesan tinggal di asrama Telkom University


Dengan adanya asrama di kampus ini membuat saya memiliki pengalaman hidup  baru. Pengalaman dengan teman-teman baru yang tinggal di asrama, sehingga memiliki kehidupan yang baru tanpa ada orang tua yang membimbing. sehingga menjadikan kita menjadi lebih dewasa dan mencari pengalaman-pengalam baru.
    Setelah itu saya berangkat ke asrama dengan di antar oleh Orang Tua saya. Setelah saya tinggal di asrama saya memiliki banyak kenalan teman baru. Saya sangat merasa senang sekali karena saya memiliki teman sekamar yang baik-baik,bisa di ajak bersosialisasi,dan saling mengerti satu sama lain.
     Saat tinggal di asrama saya belum mengerti tradisi yang berjalan di asrama berbeda dengan kehidupan saya sebelumnya.  Namun hal ini membuat saya tidak betah tinggal di asrama.Tapi teman-teman sekamar menyemangati Saya agar tetap bertahan dan berjuang bersama-sama di kampus ini.
    Akhirnya sayapun bertekad untuk tetap tinggal di asrama dan melanjutkan perjuangan bersama teman-teman baru.

Comments

Popular Posts